oleh

Pertemuan Bank Banten dengan Bank BJB Jalin Silaturahmi Guna Bangun Sinergitas dalam Jalankan Bisnis

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) membidik sinergi dengan Bank BJB lewat silaturahmi oleh manajemen baru Bank Banten.

Pada Jumat lalu (6/8/2021), Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin menemui Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi di Menara Bank BJB Bandung.

Agus menjelaskan, pertemuan ini merupakan silaturahmi yang bertujuan untuk membangun sinergitas sehingga tercipta harmonisasi dalam menjalankan bisnis.

“Alhamdulillah pertemuan ini menjadi langkah yang positif. Insya Allah setelah meeting hari ini kedua perusahaan akan menghasilkan sinergi yang dapat memberikan nilai tambah kepada seluruh stakeholders. Sehingga dapat tercipta harmonisasi dan kebersamaan antara Bank Banten dan Bank BJB,” ungkap Agus, sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Selasa (10/8/2021).

Baca Juga  Hadiri HUT SMSI, Dirut Bank Banten Tegaskan Layanan Digital Segera Diluncurkan, Mulai dari EDC Hingga Mobile Banking

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh nasabah,” jelas Agus.

Menurut Agus, Bank Banten dan Bank BJB selalu menjalankan prinsip bisnis secara profesional.

“Kami terus berupaya agar berbagai peluang sinergi antara kedua pihak dapat terjadi. Sehingga hubungan yang harmonis tetap terjaga, sembari mendorong terjadinya berbagai target penyehatan perseroan,” tutur Agus.

Baca Juga  Institut Tazkia Kembangkan Model Moderasi Beragama Berjiwa Pancasila

Dilansir dari keterangan tertulisnya, Bank Banten sendiri terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri lewat penguatan layanan jasa perbankan yang berorientasi kepada kebutuhan nasabah dengan transformasi digital.

Bank Banten juga tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas human capital agar lebih responsif, adaptif dan profesional dalam menjalankan operasional perbankan sesuai dengan budaya perusahaan yang baru yakni TRUST (Think Different, Reliable, Universe, Sustainable dan Track). Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Baca Juga  Penanganan Lonjakan Virus SARS-Cov-2 Di Kabupaten Kudus

“Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory,” tutup Agus. (*/cr2)

Sumber: beritasatu.com